---Welcome---Selamat Datang---Herzlich willkommen---

Sponsored Ads

Sponsored Ads

Fanpage Facebook

Rabu, 18 Maret 2015

Tips dan Trik Berbisnis Pay To Click (PTC) Bagian 2



Kali ini saya akan berbagi tips dalam berbisnis Pay To Click (PTC), baik bagi yang berminat ingin bergabung, pemula maupun yang sudah lama bergabung. Terkhusus bagi yang belum bergabung, silahkan klik link ini atau klik banner di atas, untuk bisa memilih PTC yang diminati. Setelah itu kita mulai menjalankan tips sebagai berikut:
1.      Sering-sering mengecek View Ads PTC yang agan agan tempati bergabung.
      Ada beberapa Situs PTC yang harus selalu di cek iklannya, minimal 1x dalam 1 jam dan kalau perlu setiap 30 menit di cek lagi. Berikut PTC yang banyak memiliki Iklan dari sisa iklan yang sudah digaransi oleh PTC tersebut:
Neobux; memiliki garansi iklan sebanyak 40+ per harinya. Sama halnya penjelasan di atas, usahakan dicek jika klikan agan-agan belum mencapai angka tersebut.
  
2.     Uang hasil dari klik agan agan jangan langsung di Withdraw, melainkan kita tambahkan masuk ke Purchase Balance. Uang/Dana yang ada di Purchase Balance memiliki banyak kegunaan,
selain sebagai dana yang diinvestasikan juga berguna untuk kita pakai menyewa/membeli Referral yang akan membantu meningkatkan penghasilan agan agan. Selain itu juga, ketika dana yang agan agan investasikan itu sudah banyak, bisa kita gunakan untuk meng-upgrade keanggotaan.
3.   Untuk mendapatkan Referral Langsung (Direct Referral), agan agan harus pandai-pandai mempromosikan Link Referral kalian. Agan agan boleh mempromosikannya lewat situs sosial media, Blog Pribadi, ataupun join dengan salah satu situs pertukaran pengunjung (traffic Exchange). Untuk melihat situs Traffic Exchange yang penulis ikuti, silahkan klik Link ini.
4.    Untuk meraih kesusksesan dalam menjalankan bisnis PTC, kita harus bersabar dan tetap berusaha untuk tetap menjalaninya, mau referral yang banyak yaa msetilah dengan banyak usaha pula.

Sekian postingan saya kali ini, mudah-mudahan ada manfaatnya bagi pembaca. Selamat mencoba dan SAMPAI JUMPA DI PUNCAK KESUKSESAN, Amin..

Your Partner,
NasrulDp

1 komentar:

NasrulDp mengatakan...

Terima Kasih atas penawarannya.