---Welcome---Selamat Datang---Herzlich willkommen---

Sponsored Ads

Sponsored Ads

Fanpage Facebook

Sabtu, 05 Desember 2015

Menghasilkan Bitcoin Dengan Mudah

Penghasil Bitcoin
Kali ini akan saya perkenalkan cara baru menghasilkan dollar tanpa modal dengan mudah melalui situs Penghasil Bitcoin. Tahukah anda Apa itu Bitcoin? Baiklah, berikut ini akan saya beri sedikit penjelasan mengenai Bitcoin.

Apa itu Bitcoin?
Bitcoin adalah Sistem pembayaran perangkat lunak (Mata Uang Digital/Crypto currency) yang diperkenalkan pada tahun 2009 oleh seorang pengembang bernama samaran Satoshi Nakamoto. Pembayaran dalam sistemnya dicatat dalam sebuah buku besar umum yang menggunakan satuan akun sendiri., yang mana disebut Bitcoin.
Bitcoin diciptakan sebagai hadiah/reward untuk proses pembayaran yang bekerja dimana pengguna menawarkan kemampuan komputasi mereka untuk memverifikasi dan mencatat pembayaran ke dalam buku besar (Public Ledger).
Selain dengan jalan bertambang, Bitcoin juga dapat diperoleh dari imbalan uang fiat, produk maupun jasa. Para pengguna dapat mengirim dan menerima Bitcoin elektronik untuk biaya transaksi pilihan menggunakan Wallet software pada komputer pribadi, perangkat mobile, atau aplikasi web.
Bitcoin sebagai alat pembayaran untuk produk dan jasa telah terlihat perkembangannya yang begitu signifikan. Para pebisnis memiliki insentif untuk menerima mata uang digital karena biayanya lebih rendah jika dibandingkan dengan dengan biaya yang dikenakan oleh prosessor kartu kredit 2-3% per transaksi.

Dimana kita bisa memperoleh Bitcoin?
Berikut ini beberapa Penghasil Bitcoin dimana kita bisa menghasilkan Bitcoin dengan mudah. 

1. Bitcoin Faucet
* Direct Payment to Wallet
   Claim Every 60 Minutes
 

3. PPC (Paid Per Click)

Bagaimana cara kita mendapatkan bayaran?
Untuk mendapatkan bayaran Bitcoin kita hanya butuh akun Bitcoin Wallet. 
1.  BitX/Luno

BitX/Luno merupakan Bitcoin Wallet sejak 2013, bertempat di Singapore. BitX/Luno memiliki beberapa fitur. BitX/Luno selain sebagai wallet, juga memiliki fitur sebagai tempat jual beli Bitcoin menggunakan bank lokal Indonesia.

2. Coinbase merupakan salah satu Bitcoin Wallet yang terpercaya sejak tahun 2012, bertempat di San Fransisco, California USA.



Setelah Bitcoin terkumpul di akun Wallet, kita boleh menukarnya ke dalam bentuk dolar melalui tempat penukaran Bitcoin. Tapi sebelumnya kita harus punya akun Payment Processor seperti, Paypal dan lain sebagainya.

Sekian Postingan kali ini, mudah-mudahan ada manfaatnya. Dan Selamat Mencoba..



5 komentar:

NasrulDp mengatakan...

Terima Kasih banyak atas info penawarannya.

Unknown mengatakan...

Ada framebreakernya dari iklannya mas
Awas kena blacklist easyhits4u

NasrulDp mengatakan...

Makasih Infonya mba'.
mudah2an tdk ada blacklist, krn slama blum ada peringatan.

Anonim mengatakan...

http://donaldcoin.blogspot.co.id/2016/07/nonton-bokepz-igo-sambil-cari-bitcoin_28.html

Samozin mengatakan...

join juga ya yang terpercaya
bitxmaker.blogspot.com