---Welcome---Selamat Datang---Herzlich willkommen---

Sponsored Ads

Sponsored Ads

Fanpage Facebook

Sabtu, 22 November 2014

Cara Membuat Mastercard (kartu kredit) Gratis dari payoneer

Cara Membuat Mastercard (kartu kredit) Gratis dari payoneer
Sekedar sharing informasi buat sobat-sobat yang berniat memiliki Mastercard secara Cuma-Cuma alias gratis. Langsung saja yaa, saya merasa bahwa hal ini begitu penting untuk dimiliki setiap orang. oleh karena itu, saya akan coba perlihatkan bagaimana cara untuk bisa mendapatkannya. Baiklah berikut cara-caranya.
Kita sudah tahu kan bagaimana perkembangan IT saat ini, nah seiring dengan perkembangan itu orang dengan mudahnya mengelola keuangan melalui internet. Semisal, belanja Online, pengiriman uang (Payment), memperifikasi Paypal, dan lain sebagainya.
Hal serupapun saya alami, saya berniat membeli sesuatu barang dengan cara online, namun saya terkendala karena tidak adanya kartu kredit Mastercard yang saya miliki. Sayapun segera surfing di google, sebelum-sebelumnya saya hanya mendapati pembuatan Mastercard yang berbayar, semisal Mandiri Visa card, BCA Visa card, dan lain sebaginya. Singkat cerita akhirnya, alhamdulillah saya dapat link untuk bisa mendapatkan Mastercard secara Gratis (Payoneer).
Baru-baru ini saya iseng daftar ke Payoneer untuk bisa dapat kartu kredit , awalnya sih ragu tapi setelah saya daftar, 2 minggu kemudian kartu kredit itupun tiba di rumah saya.
Untuk cara buatnya begini teman-teman,
1.      silahkan klik Link ini (Payoneer).

2.      Lalu isi semua yang ada di form payoneer, ikuti semua yang diperintahkan.
  

3.      Isi semua sesuai ketentuan, untuk pengisian phone number/nomor telepon. Silahkan tambahkan kode telepon Indonesia (+62) di awal nomor telepon yang teman masukkan.



4.   Jika semua sudah terisi dengan baik, silahkan klik Finish dan tunggu verifikasi e-mailnya.





Kalau sudah ada pesan verifikasi masuk di e-mail teman-teman, silahkan kembali login ke Payoneer melalui pesan e-mail tersebut. Setelah itu selesai, masih ada tahap terakhir, yaitu pesan masuk dari pihak Payoneer yang akan memberitahukan perkiraan tibanya kartu Mastercard yang akan dikirim ke alamat teman-teman.

Mari berbisnis di Internet dengan menggunakan kelebihan Mastercard Gratis dari Payoneer..

sebagai tanda bukti saya tampilkan Mastercard yg telah dikirim oleh Pihak Payoneer.
Look at this!



Tidak ada komentar: